Wednesday 5 July 2017

Paypal Forex Conversion Rates


Saya punya akun paypal Mata uang dasar saya adalah AUD. Saya ingin memeriksa rasio konversi untuk membeli barang dalam USD. Ketika saya masuk ke langkah pembayaran mereka menunjukkan jumlah USD aktual dan AUD aktual yang akan diambil dan tingkat konversi aktual yang digunakan untuk AUD ke USD. Tapi adakah cara saya bisa mengecek payout AUD terhadap nilai tukar USD dengan keluar masuk ke langkah pembayaran yang ditanyakan pada 26 Nov 15 di 11:14 PayPal memang mengenakan premi, baik untuk pengiriman maupun penerimaan. Heres bagaimana Anda menemukan tarif mereka: Log in ke halaman ringkasan. Tepat di atas jumlah angka saldo Anda adalah kata-kata PayPal Balance Klik pada Balance PayPal. Jendela baru akan terbuka menunjukkan saldo saat ini dari mata uang apapun yang pernah Anda miliki di sana. Semua uang saya ada dalam dolar AS tapi ada saldo nol untuk British Pounds and Euros. Untuk sementara saya menyimpan saldo mata uang asing karena Anda tidak membayar premi PayPals untuk menghabiskan uang Anda sendiri tetapi jika Anda perlu membeli mata uang lain untuk membayar pembelian luar negeri yang Anda lakukan. Satu-satunya cara agar Anda mendapatkan saldo mata uang yang harus dibayar dalam mata uang tersebut dan menginstruksikan PayPal untuk meninggalkannya di sana daripada mengubahnya menjadi mata uang rumah Anda. Pokoknya, terendah di jendela baru adalah mengatur mata uang. Klik itu Jendela baru akan terbuka. Di sisi kanan adalah penukaran mata uang. Jangan tahu apakah ini akan berhasil jika Anda tidak membawa keseimbangan dalam mata uang apapun. Saya masukkan 100.00 lalu pilih mata uang yang ingin saya cari kursnya. Klik untuk menghitung. Untuk mengetahui berapa banyak mata uang Anda diperlukan untuk membeli satu unit mata uang asing, bagi hasil di atas menjadi jumlah mata uang Anda yang Anda mulai. Dalam contoh saya 100,00 membeli 75,35 British Pounds. Jadi 100.0075.35 1,33 untuk membeli satu British Pound. Jawab 6 Jul 16 at 17:55 FYI, temukan ini (paypalwebappsmppuauseragreement-full8) 8.9 Konversi Mata Uang Konversi Mata Uang 2.5 ditambahkan ke nilai tukar Penyebaran Konversi Mata Uang berlaku bila ada konversi mata uang yang diperlukan untuk menyelesaikan transaksi Anda. Nilai tukar ditentukan oleh lembaga keuangan dan disesuaikan secara teratur berdasarkan kondisi pasar. Penyesuaian dapat segera diterapkan dan tanpa pemberitahuan kepada Anda. Saat pembayaran Anda didanai oleh kartu debit atau kartu kredit dan memerlukan konversi mata uang, Anda menyetujui dan memberi otorisasi kepada PayPal untuk mengonversi mata uang di tempat penerbit debit atau kartu kredit Anda. Anda berhak membuat penerbit kartu melakukan konversi mata uang dan dapat memilih opsi ini saat checkout di halaman ulasan transaksi Anda sebelum Anda menyelesaikan transaksi. 2.5. Mungkinkah ini benar dijawab 3 Agustus 16 at 18:04 Bukan itu yang benar-benar mengejutkan itu. Sebagian besar perusahaan yang menawarkan opsi konversi mata uang saat Anda membeli sesuatu akan mengenakan biaya pemrosesan. Mereka sama sekali bukan bank. Dan bahkan jika Anda pergi ke bank, karena jumlah yang Anda konversi relatif kecil, penawaran bank juga akan sedikit lebih buruk daripada nilai tukar mata uang yang Anda lihat di publik, yang kemungkinan besar untuk transaksi mata uang volume besar. Ndash JI Xiang 5 Feb jam 22:09 Saya tidak dapat berbicara untuk Paypal secara khusus dan saya ragu siapa pun yang sebenarnya tidak mengerjakan sistem pembayaran otomatis internal mereka. Namun, saya dapat berbicara dari mengalami dalam bekerja pada sistem transaksi forex otomatis dan memberi tahu Anda apa yang banyak institusi lakukan dan seringkali TIDAK didasarkan pada tingkat suku bunga hidup. Tidak ada undang-undang yang menyatakan bahwa sebuah institusi harus menghormati nilai tukar pasar tertentu. Institusi bisa menentukan tarif sendiri bagaimana dan kapan mereka mau. Namun, ada beberapa informasi berguna di situs web mereka: paypalancgi-binwebscrcmdpsellmcmcconvert-outside Informasi paling mudah didapat mengenai nilai tukar mata uang didasarkan pada nilai tukar antar bank. Nilai tukar antar bank ditetapkan dalam mata uang perdagangan antara jaringan global lebih dari 1.000 bank, dan tidak tersedia melalui saluran konsumen atau ritel. Hal ini membuat saya percaya bahwa mereka menarik nilai tukar dari Oanda atau XE secara berkala dan kemudian menggunakan tarif ini sepanjang hari untuk melakukan bisnis. Paypal tidak mengungkapkan siapa yang mereka gunakan untuk menentukan tarif. Dan sangat meragukannya mereka melakukan ini untuk setiap transaksi (menggunakan live rates). Bahkan jika mereka melakukannya, tidak ada cara bagi Anda untuk memeriksa dan memastikan nilai tukar tertentu sebagai status paypal: Konsumen dapat menggunakan tarif ini sebagai referensi, namun sebaiknya tidak menggunakan tarif antar bank dalam transaksi yang melibatkan konversi mata uang. Untuk mendapatkan harga eceran aktual, hubungi institusi keuangan atau pertukaran mata uang lokal Anda, atau periksa tarif yang ditampilkan dalam transaksi PayPal Anda. Hal ini sebagian karena harga bisa berubah pada saat yang sama seperti harga saham atau hal lain yang rentan terhadap variabel penawaran pasar terbuka, permintaan acara berita dll. Jadi, kalaupun Anda memeriksa tarif Oanda (yang dapat Anda lakukan di sini: Oandacurrencyconverter) Anda tidak akan mendapatkan 100 representasi akurat dari apa yang akan Anda dapatkan dengan melakukan pertukaran segera setelah itu dari Paypal atau lembaga keuangan lainnya. Namun, jika Anda ingin memperkirakan, menggunakan konverter mata uang Oandas kemungkinan akan membuat Anda mendekati sebagian besar skenario. Itu adalah asumsi Paypal tidak mengenakan biaya premium untuk pertukaran, yang mungkin mereka lakukan. Itu juga dengan asumsi mereka menggunakan tingkat suku bunga, kemungkinan juga mereka hanya memperbarui tarif mereka berdasarkan tingkat suku bunga secara periodik dan tidak untuk setiap transaksi. Anda mungkin ingin menguji ini dengan memeriksa nilai tukar pada transaksi Anda dan membandingkannya dengan tingkat Oanda pada saat bersamaan. Dijawab 3 Des 15 at 5:07 Setiap kali Anda membayar atau menarik dana dari rekening Anda, paypal membutuhkan sekitar 3 dari nilai mata uang saat ini bersama dengan biaya. Yaitu jika Anda membayar dengan menarik 100 unit Dolar AS ke pound Inggris dan jika tingkat konversi saat ini adalah 10.82GBP, pertimbangkan untuk mengurangi 3 dari nilai tukar sebenarnya. Jadi, perkiraan besarnya akan menjadi 0,8297 (100-397) 0,7954. Jadi, 10.7954GBP. Formula ini tidak akan memberi Anda 100 nilai akurat tapi akan membantu tentunya. Dijawab 16 Okt 16 at 14:55 2017 Stack Exchange, IncDoes ada yang tahu cara untuk mendapatkan nilai tukar mata uang untuk paypal Kami memiliki keranjang belanja khusus dan menggunakan Paypal (Website Payments Standard) untuk menangani pembayaran. Mata uang rumah kita adalah Euro, tapi kami ingin memberi pilihan kepada pelanggan kami untuk membayar berbagai mata uang (USD, CAD, AUD dan GBP). PayPal menawarkan pilihan untuk: a) secara otomatis mengonversi harga Euro yang kami kutip ke, misalnya USD pada saat checkout b) checkout dalam USD secara langsung Kami dibayar di Euro, pelanggan membayar untuk pertukaran mata uang (baik). Pelanggan tidak tahu apa heshe yang akan dikenakan dalam USD sampai checkout. (Buruk) Pelanggan membayar dalam USD, maka mata uang tersebut diubah menjadi EUR dan kami membayar pertukaran mata uang. Pelanggan tidak perlu khawatir dengan mata uang yang berbeda (bagus) Kami tidak mengetahui nilai tukar PayPal yang akan digunakan sehingga kami tidak bisa mengutip harga yang benar untuk pelanggan kami (showstopper) Jadi pertanyaan saya adalah: Apakah ada yang tahu cara untuk mendapatkan Nilai tukar PayPal atau ada yang tahu cara membuat perkiraan yang bagus Update: PayPal update kursnya 2 kali sehari. (Setidaknya, itulah yang mereka nyatakan). Mereka menggunakan Kurs Interbank yang disediakan oleh. Dan tambahkan 2,5 spread di atas tingkat ini untuk menentukan nilai tukar valuta ritel mereka. Tanpa disadari, ada Nilai Tukar Antar Bank bervariasi dari satu sumber ke sumber lain dan dari menit ke menit. Kami telah memantau nilai tukar PayPal dan merujuk silangnya mereka dengan tarif referensi resmi yang diberikan oleh Bank Sentral Eropa. Hasilnya sangat bervariasi, dari 1 sampai 6 persen. Tanya 08 Sep 09 pada 11:07 Saya diemailkan Paypal dan meminta agar mereka memberikan informasi yang transparan saat mereka melakukan update. Mereka setidaknya bisa menyatakan seberapa sering dan kapan mereka memperbarui mata uang - misalnya setiap 24 jam di PST tengah malam atau dua kali sehari pukul 12 dan 24:00 PST. Saya sarankan semua orang mengirim email kepada mereka dan meminta ini. Semakin banyak tekanan pada mereka, semakin baik servis Sol dijawab Mar 3 10 di 21:38 jadi sepertinya ada sesuatu yang bisa Anda gunakan xdocsDOC-1400 (link ini sekarang rusak) dijawab 7 Apr 10 at 14:38 Terima kasih untuk X (situs pengembang paypal). Sepertinya mereka akhirnya menemukan solusi. Saya tidak akan pernah menggunakan pihak ketiga untuk segala hal yang berkaitan dengan pembayaran saya, jadi apipaynya sudah keluar. Ndash Jacco 11 Apr 10 di 8:32 Mengenai perkiraan yang bagus, PayPal mengatakan bahwa mereka mendasarkan suku bunga mereka pada Nilai Tukar Antar Bank dan Pelanggan dapat menggunakan tarif ini sebagai referensi. Namun mereka tentu saja melanjutkan dengan mengatakan bahwa tarif ini tidak dijamin, dan jika Anda menginginkan tingkat yang tepat yang Anda butuhkan untuk melihat tingkat bunga yang mereka terapkan dalam transaksi. Saya tidak mengetahui cara untuk mendapatkan tingkat yang tepat secara terprogram. Saya kira Anda bisa melakukan pembayaran Anda sendiri sebesar 0,01 setiap hari dan mengamati nilai tukar yang diterapkan - tetapi bahkan dengan asumsi mereka hanya memperbarui tarif mereka setiap hari. Nilai tukar mereka 10 dari kurs spot harian dalam mata uang yang saya gunakan (THBUSD). Dan walaupun saya memiliki rekening bank USD, mereka menolak untuk mentransfer USD ke rekening USD saya. Tidak yakin apakah itu kebijakan mereka untuk semua negara dengan semua mata uang, tapi untuk THBUSD mereka tidak fleksibel. Hal lain yang harus diperhatikan saat menggunakan paypal - perlindungan penjual mereka terbatas tergantung pada apa yang Anda jual dan melalui saluran apa. Dengan kata lain, Anda perlu melakukan sejumlah kecurangan untuk mengecek sendiri agar tidak dikirim ke pelanggan yang telah menggunakan kartu kredit curian. Menjawab 8 Sep 09 pada 11:31 Saya menderita keterbatasan yang sama untuk mentransfer USD ke rekening USD yang berada di Prancis (zona EUR). Mereka tidak akan membiarkan ini. Sebaliknya mereka menagih saya 2,6 dari tingkat EURUSD harian. Ndash S233bastien Mar 19 13 at 13:50 Seperti yang Anda katakan, mereka mendasarkan nilai tukar PayPal pada tingkat konversi mata uang terakhir. Menurut pengalaman saya, mereka menambahkan 3-4. Satu-satunya tempat yang saya temukan untuk mendapatkan nilai tukar PayPal ada di sini tapi Anda perlu masuk. Ini memungkinkan Anda untuk melacak nilai tukar PayPal sehingga Anda tahu kapan sebaiknya menarik atau mentransfer uang Anda. Tolong sampaikan data dengan menambahkan tarif hari ini ke formulir ini. Sepertinya PayPal menghasilkan uang setiap kali saya membayar sesuatu dengan harga online dalam mata uang asing, katakanlah Dolar AS. Dan metode pembayaran Im menggunakan dalam mata uang yang berbeda. Dalam pembelian saya sebelumnya, saya perhatikan bahwa nilai tukar PayPal dan bank saya berbeda. Jika saya memilih, saya akan pergi untuk yang terakhir. Mengapa Karena PayPals Nilai Tukar Tinggi Jika saya mau membayar dalam Dolar AS atau mata uang asing lainnya dan saya akan menggunakan kartu debit atau kartu kredit dalam mata uang lokal yang tertaut ke akun saya, nilai tukar default yang akan diterapkan adalah tingkat konversi PayPals yaitu 2 Dan diatas lebih tinggi dari kurs mata uang penerbit kartu saya. Itulah yang saya sadari. Heres sebuah contoh: Saya membeli album CD secara online dan dikenai biaya dalam US Dollar. Jumlah pembelian total adalah 40,33 item total ditambah ongkos kirim. Saya menggunakan kartu debit di Peso Filipina dan membandingkan antara tingkat konversi antara PayPal dan kartu penerbit saya: Saya memilih nilai tukar penerbit kartu saya untuk transaksi khusus ini, dan sebagai gantinya, saya menyimpan PHP126.39 3.05. Cara Terapkan Penerbit Kartu Anda Nilai Tukar Prosesnya sangat mudah. 1. Setelah Anda berada di halaman Checkout PayPal, klik pada link Opsi Konversi Lainnya. Lihat gambar di bawah ini. Ini adalah pembayaran yang saya lakukan beberapa hari yang lalu. Seperti yang Anda lihat, total berdasarkan tingkat konversi PayPals adalah PHP244.15 5.00. Total debit yang tercermin pada pernyataan kartu saya adalah PHP238.77. Itu setelah menerapkan kurs bank saya. 2. Pada halaman berikutnya, pilih opsi kedua: Bill saya dalam mata uang yang tercantum pada faktur penjual. 3. Klik Submit. Anda akan diarahkan ke halaman Checkout tempat Anda dapat menukarkan kartu hadiah PayPal atau kode promo, mengubah metode pembayaran Anda, dan memperbarui informasi kontak Anda sebelum Anda mengklik tombol Bayar Sekarang. Total pada halaman Checkout akan dialihkan ke jumlah mata uang asli setelah Anda menerapkan nilai tukar valuta asing bank Anda. Jika Anda memiliki beberapa kartu debit atau kartu kredit yang tertaut ke akun Anda, saya sarankan Anda memeriksa terlebih dahulu nilai tukar masing-masing penerbit kartu saat ini sehingga Anda dapat melihat mana yang lebih disukai untuk digunakan untuk menghemat uang. Harap dicatat bahwa semakin tinggi jumlahnya, semakin tinggi penghematannya. Tip Jika Anda memiliki saldo atau kredit PayPal di akun Anda dalam Dolar AS, gunakan untuk membayar tagihan dalam USD. Jika tidak, jangan mengubahnya karena rasio konversi PayPals akan menjadi satu-satunya pilihan. Gunakan kartu debit atau kartu kredit. UpdatesAmendments January 14, 2016 - Posting ini telah dipindahkan dari StarrGuide ke domain blogspot ini. Ditambahkan screenshot baru. Pos dirubah. Komentar tidak dimigrasikan Awalnya diposting pada tanggal 13 Juli 2012. --- Harap perhatikan bahwa posting ini telah dibuat berdasarkan pengalaman pribadi saya dan untuk dijadikan rujukan. Untuk pertanyaan, saran, atau komentar, Anda dapat menggunakan formulir komentar di bawah atau mengirimi saya email dengan mengisi formulir di bilah sisi. Jangan ragu untuk memberi tahu saya tentang pembaruan tentang topik ini. Jerry Pontillo Saya seorang blogger di hati. Saya menulis artikel tentang berbagai topik. Selain itu, saya menjual barang yang berbeda di eBay, dan faktanya, saya adalah seorang PowerSeller di sana. Aku juga kentang sofa. Saya suka menonton drama yang berbeda, dan film Inggris, Korea, Cina, Jepang, dan lain-lain. Pada waktu senggang saya, saya juga membaca beberapa novel atau manga, atau saya mendengarkan K-POP, atau J-POP. Jika saya bersama teman, perut saya penuh, atau saya mabuk. XD Lihat profil lengkapku Translate This Page: Pertanyaan Menembakiku sebuah email. Email berbahasa teks masuk ke sampah. Tulis terbaca dan hanya dalam bahasa Inggris.

No comments:

Post a Comment