Sunday 16 July 2017

Ninjatrader Forex Broker


Forex trading with Ninjatrader Bergabung bulan Mei 2010 Status: Member 9 Posts Apakah ada yang punya pengalaman trading forex dengan Ninjatrader Secara khusus saya melihat pada MB Trading dan Interactive Brokers. Keduanya tampak seperti quotECNquot atau non dealing desk calo yang merupakan nilai tambah. Sedangkan untuk MB Trading, ukuran akun bisa jadi jauh lebih kecil dan pilihan leverage lebih tinggi yaitu plus. Di sisi lain, tampaknya ada masalah eksekusi pada salah satu benang lainnya, tidak tahu apakah ini hanya dengan MT4 platform Id suka mendengar pengalaman orang lain dengan Ninjatrader. Sedangkan untuk IB, mereka tampaknya memiliki reputasi terbaik untuk keamanan masalah dealing desk dealingling, namun mereka memerlukan deposit 10.000 dan kurang memanfaatkannya. Ada juga peringkat yang buruk di internet untuk layanan pelanggan dan ada masalah dengan perdagangan crosspairs (non AS). Apakah ada yang punya pengalaman dengan masalah ini dan atau penggunaan Ninjatrader dengan IB Terima kasih atas bantuannya. Bergabung pada Okt 2006 Status: PIP Sheker 488 Posting Saya selalu berpikir bahwa Ninjatrader adalah platform perdagangan yang baik dan dapat diandalkan sampai saat ini teman baik saya yang sangat tua memiliki banyak masalah dengan mereka. Untuk tetap singkat, mereka tidak memberikan umpan data yang baik kepada Klien yang benar-benar membeli lisensi dengan mereka. Coba tebak, orang-orang ini bahkan berusaha keras untuk mengeluarkan uang ekstra dari para pedagang miskin yang tidak berdaya ini, dengan meminta mereka untuk membayar biaya tambahan untuk mendapatkan data yang baik. Tuduhan ini secara bulanan lagi. Saya shock dan bertanya pada diri sendiri mengapa tidak beralih kembali ke MT4 dan berdagang dengan gembira Untuk membuktikan apa yang ingin saya katakan, baca dialog email: Subject: RE: FXpro tidak mengikuti kutipan grafik dan sales waktu baik. Benar-benar tidak yakin bagaimana ini bisa terjadi dan saya cek dengan perkembangan. Pada titik ini mereka perlu saya untuk mereplikasi masalah di akhir saya. Data feed adalah data feed jadi saya tidak percaya bahwa jendela pro FX penting jika Anda menggunakan live atau tidak. Namun apa yang saya minati adalah ini pertama kalinya Anda melihat ini terjadi dalam 8 tahun saya berharap dapat membantu Anda lebih jauh. Hormat kami, Brett Barrett NinjaTrader Customer Service Subject: Re: Proses Berpikir FXpro tidak mengikuti kutipan grafik dan penjualan amp waktu Halo Brett, Ray dan Developers Setelah tidur malam, inilah pikiran saya tentang apa yang terjadi pada Ninja, semoga ini membantu. Pengembang melakukan sesuatu Perlu diingat, pada simulasi semuanya baik-baik saja dan saya tidak memperhatikan apapun yang begitu drastis. Pada simulasi biasanya saya memiliki sekitar 10 grafik yang dibuka (10 menit), dan 2 waktu dan penjualan, FX pro dan super dom, yang terkait. Saya melakukan perdagangan menggunakan grafik perdagangan pada instrumen dimana perdagangan masuk. Saya memilih instrumen di FXpro, dan ini mengubah jendela Dom, dan waktu dan penjualan dengan data yang harus saya lihat. Proses ini telah berjalan dengan baik dalam simulasi. Sekarang, ketika saya mulai menggunakan akun live, saya hanya menggunakan 6 grafik, dan terlihat adanya penundaan besar pada sinkronisasi data antara FXpro, time amp Sales and Dom. Teman saya yang meninggalkan Ninja karena tidak bisa melakukan kerja data, mengatakan bahwa ia mencoba Kinectic, namun Ninja membutuhkan waktu lama untuk memuat data pada grafik dan begitu data berbayar Kinectic tidak membantunya. Jadi dia berpikir dan saya setuju dengan itu sekarang bahwa Ninja memiliki kodequot yang sangat bagus, yang menyebalkan semua sumber daya komputer dan mulai tidak berfungsi lagi. Itu adalah sesuatu yang harus dilihat pengembang, karena program lain menjalankan beberapa grafik, pada saat bersamaan dan semua pekerjaan .. Saat ini, saya akan mencoba menggunakan ninja hanya untuk eksekusi dan meninggalkan grafik. Harus memiliki komputer lain dengan software lain, seperti mt4, atau mb navigator atau FXCM. Itu mulus tidak memonopoli sumber daya komputer seperti yang dilakukan Ninja untuk waktu yang lama sekarang. Terima kasih telah menyampaikan hal ini kepada pengembang, dan semoga saya bisa membuat keputusan trading saya berdasarkan grafik ninja lagi. Komputer yang saya gunakan, adalah quad core, I7, 64 bit. Telah kehilangan harddisk dan memori, jadi ini seharusnya tidak menjadi masalah. Jadi sekarang apa yang Anda pikirkan Untuk menggunakan Ninjatrader atau tidak untuk dibunuh oleh ninja atau tidak, saya selalu berpikir bahwa Ninjatrader adalah platform perdagangan yang baik dan dapat diandalkan sampai saat ini teman baik saya yang sangat tua memiliki banyak masalah dengan mereka. Untuk menjaganya tetap pendek, Mereka tidak memberikan umpan data yang baik kepada klien yang benar-benar membeli lisensi dengan mereka. Coba tebak, orang-orang ini bahkan berusaha keras untuk mengeluarkan uang ekstra dari para pedagang miskin yang tidak berdaya ini, dengan meminta mereka untuk membayar biaya tambahan untuk mendapatkan data yang baik. Tuduhan ini secara bulanan lagi. Saya shock dan bertanya pada diri sendiri mengapa tidak beralih kembali ke MT4 dan berbahagia dengan senang hati Ok, Ninjatrader bukan feed data atau penyedia data. Mereka adalah charting dan trade management interface. Ini sangat jelas saat membeli Ninjatrader dan teman Anda seharusnya menyadari hal ini jika dia melihat ke dalam sekejap sebelum membabi buta mengklik sekarang. Mereka menggunakan umpan harga broker Anda atau Anda dapat membayar penyedia data. Mengenai masalah teman Anda dengan membuat catatan, Anda hanya mengirim dua email pertama. Tidak ada catatan tentang bagaimana masalah ini dipecahkan diposkan. Komputer dan program komputer berantakan dari waktu ke waktu, begitulah adanya. Yang penting adalah bagaimana masalah ditangani oleh perusahaan yang tidak perlu Anda posting. Seperti yang dikatakan dalam jawaban mereka, apakah ini pertama kalinya sesuatu seperti ini terjadi dalam 8 tahun saya tidak menggunakan Ninjatrader jadi saya tidak bisa mengatakan apakah mereka baik atau tidak, tapi juga Anda. Anda tidak bisa hanya datang ke sini dan memposting publisitas buruk tentang perusahaan yang menggunakan kata-kata mengatakan bukti dari seorang teman yang jelas tidak melihat ke dalam apa yang mereka masuki dan kemudian mengeposkan bukti dan bukti yang mendukung opini buruk Anda . (Yah ternyata Anda bisa, tapi Anda tidak seharusnya). Orang-orang ini bahkan berusaha keras untuk mengeluarkan uang ekstra dari pedagang kecil yang tidak berdaya ini. Anda membuat mereka terdengar seolah-olah mereka adalah anak-anak kelaparan yang miskin dan perusahaan ini mengambil makanan dari meja mereka. Siapa pun yang memiliki sumber daya dan modal untuk berdagang dengan jauh dari miskin dan tidak berdaya. Broker NinjaTrader Halo saya menggunakan ninja secara eksklusif dan menyukainya, saya memperdagangkan futures dan saya akan merekomendasikan MBT tapi jika Anda masuk ke daftar pialang di sini adalah linknya. Ninjatraderwebnewpa Ngbrokers. htm Juga saya telah memulai sebuah jurnal tentang perdagangan futures euro saya, jadi coba check it out, ini disebut jurnal perdagangan berjangka Euro saya dan saya memiliki video di blog saya jika Anda ingin memeriksa platform tersebut secara langsung. Bagan cek begitu kuat, bagan waktu bahkan tidak di liga yang sama. Saya menggunakan 610 untuk trend dan 89 tick untuk trading. Darren fxtradingfactory. Hi Darren, ini posting pertama saya, tapi saya bukan baru untuk futures dan forex. Saya telah mencoba MBT dan telah menemukan data mereka sedikit berbeda dari CME selama acara berita, jadi apakah ini yakin data bagus untuk ditransaksikan untuk masa depan. Saya menemukan bahwa data Rithmic jauh lebih baik untuk masa depan. Saya telah menguji data melalui broker saya tidak akrab dengan tradersplatform Namun, FX on MBT cukup bagus. Bagaimana seseorang bisa mendapatkan umpan berbeda untuk instrumen yang berbeda? Saya kira Anda memerlukan lisensi multi broker Mungkin yang terbaik adalah melalui IB karena API mereka melakukan futures dan forex, jadi Anda bisa menghemat kunci untuk satu broker. Pikiran Hi Darren, Ini adalah posting pertamaku, tapi aku bukan orang baru untuk futures dan forex. Saya telah mencoba MBT dan telah menemukan data mereka sedikit berbeda dari CME selama acara berita, jadi apakah ini yakin data bagus untuk ditransaksikan untuk masa depan. Saya menemukan bahwa data Rithmic jauh lebih baik untuk masa depan. Saya telah menguji data melalui broker saya tidak akrab dengan tradersplatform Namun, FX on MBT cukup bagus. Bagaimana seseorang bisa mendapatkan umpan berbeda untuk instrumen berbeda yang saya kira akan Anda lakukan. Anda telah membalas teman thread lama, Pertanyaan ini mungkin lebih baik dijawab di forum pengguna Ninja. Yang terbaik, IMHO, menggunakan penyedia data premium untuk data Anda, dan menukar data dengan broker Ninja yang kompatibel. Pialang seperti MB Trading dan IB menyediakan data secara gratis sebagai layanan kepada pelanggan pialang mereka, dan banyak yang dapat dan menggunakan data gratis untuk kebutuhan mereka. Data broker yang dipasok tersebut memiliki berbagai keterbatasan. Untuk data yang paling cepat dan paling bersih, jika ukuran akun membuatnya masuk akal, praktik terbaik adalah membeli data premium dari penyedia data yang memiliki data seperti jalur bisnis utama. Dan gunakan koneksi sekunder di Ninja ke broker untuk menempatkan perdagangan. Anda telah membalas teman thread lama, Pertanyaan ini mungkin lebih baik dijawab di forum pengguna Ninja. Yang terbaik, IMHO, menggunakan penyedia data premium untuk data Anda, dan menukar data dengan broker Ninja yang kompatibel. Pialang seperti MB Trading dan IB menyediakan data secara gratis sebagai layanan kepada pelanggan pialang mereka, dan banyak yang dapat dan menggunakan data gratis untuk kebutuhan mereka. Data broker yang dipasok tersebut memiliki berbagai keterbatasan. Untuk data yang paling cepat dan bersih, jika ukuran akun membuatnya masuk akal, praktik terbaik adalah melakukannya. Crassius Terima kasih. Ketika saya menjawab saya telah menyadari berapa umur benang itu. Tapi, menurut saya, apa yang saya temukan mungkin tidak berguna bagi banyak pedagang berjangka atau pedagang potensial: Data MB dan data IB gratis, seperti yang Anda sebutkan, namun mereka tidak memberikan data tanda centang yang akurat secara real time. Ninja menjual paket tambahan yang disebut Kinetick, tapi ini adalah whitelabel dari DTNIQ atau setidaknya semacam data sejenis yang berjalan sekitar 50 bulan. Untuk menerima data ini, Anda harus memiliki akun trading karena hanya dengan demikian Anda mendapatkan pembebasan CME untuk mengurangi biaya 50 bulan. Saya mencoba data DTNIQ 30 hari, tapi sejauh ini saya melihat nol perbedaan sejauh data kutu dengan Rithmic. Saya berasumsi bahwa DTN adalah perbandingan yang baik karena memberikan tanda centang untuk pertukaran sejauh pertukaran. Dalam kesimpulan saya bertele-tele di sini, ada pialang yang menyediakan data tanpa filter dan akurat tanpa membayar biaya tambahan. Saya berbicara dengan NinjaTrader hari ini dan mereka memastikan bahwa jika Anda menginginkan yang terbaik dari kedua dunia, FX dan Futures seperatly, Anda memerlukan lisensi beberapa broker. NinjaTrader High Risk Investment Warning: Perdagangan valuta asing dan kontrak untuk perbedaan margin membawa Tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kerugian melebihi dana yang Anda setorkan dan oleh karena itu, Anda seharusnya tidak berspekulasi dengan modal yang tidak dapat Anda rugi. Sebelum memutuskan untuk menukar produk yang ditawarkan oleh FXCM, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan, situasi keuangan, kebutuhan dan tingkat pengalaman Anda. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan margin. FXCM memberikan saran umum yang tidak memperhitungkan tujuan, situasi atau kebutuhan keuangan Anda. Isi dari Situs ini tidak boleh dianggap sebagai saran pribadi. FXCM merekomendasikan agar Anda meminta saran dari penasihat keuangan yang terpisah. Silahkan klik disini untuk membaca full risk warning. FXCM adalah Dealer Futures Commission Merchant dan Retail Foreign Exchange yang terdaftar di Commodity Futures Trading Commission dan merupakan anggota National Futures Association. NFA 0308179 Forex Capital Markets, LLC (FXCM LLC) adalah anak perusahaan yang beroperasi dalam kelompok perusahaan FXCM (secara kolektif, Grup FXCM). Semua referensi di situs ini ke FXCM merujuk ke FXCM Group. Harap perhatikan bahwa informasi di situs web ini hanya ditujukan untuk pelanggan ritel saja, dan beberapa pernyataan di sini mungkin tidak berlaku bagi Peserta Kontrak Memenuhi Syarat (misalnya klien institusi) sebagaimana didefinisikan dalam sengketa Commodity Exchange Act1 (a) (12). Salinan hak cipta 2017 Forex Capital Markets. Seluruh hak cipta. 55 Air St. 50th Floor, New York, NY 10041 USA

No comments:

Post a Comment