Saturday 8 July 2017

Murrey Math Trading System Ebook


Permata lain dari Carl Sagan (baca posting Sagan pertamaku tentang mengapa aku sangat mencintainya). Ide awal saya adalah mengatur cerita dalam waktu dekat di kelas. Seorang guru akan memberi tahu kelas bahwa itu adalah saat membaca dan semua siswa akan mengeluarkan iPad 6.0 mereka dan membuka aplikasi iBooks3D. Setiap siswa akan memilih buku yang berbeda di dalam aplikasi dan hologram 3D dari orang bersejarah akan diproyeksikan dari layar mereka dan tembakan uang akan menampilkan kelas yang dipenuhi dengan proyeksi 3D ini. Saya menolak gagasan itu karena saya tidak ingin menjadi satu iklan besar untuk Apple dan saya juga ingin membuat penghormatan ke buku cetak itu. Saya kira gagasan proyeksi 3D terlalu jauh dari yang sebenarnya terjadi, terutama setelah hologram Tupac yang kita semua serahkan ke Coachella. Berkat tablet dan e-reader, buku cetak itu berjuang keras untuk bertahan hidup. Bagaimana mereka bisa berharap bisa bertahan ketika saya masih punya puluhan buku di iPad saya (belum lagi ratusan komik, majalah, musik, permainan, foto dan film) yang bisa saya bawa kemanapun saya pergi. Jadi iya, inilah cintaku. - membubuhi buku cetak 8211 bungkusan pengetahuan dan kesenangan yang kusam, pudar, bau dan kuning dan biasa saya gunakan untuk melihat perpustakaan sekolah saya yang membantu membentuk orang saya hari ini (mereka dan kartun, banyak dan banyak kartun). Sangat sulit memilih lima buku dari sejarah kata-kata tertulis. Yang membantu saya memilih tidak hanya seberapa terkenal penulis dan buku itu, tapi juga betapa mudah dikenali kostum dan penampilan mereka bagi pembaca. Saya harus memiliki seseorang yang berumur ribuan tahun karena itulah yang disebut Sagan, itulah sebabnya saya memilih Lao Tzu. Juga, saya harus memiliki Teddy Roosevelt karena dia orang saya. 8211 Sekarang giliran giliranku yang terdiri dari lima buku dan satu penulis yang akan kau pilih 8211 Terima kasih kepada Janice dan Renee karena telah menyarankan kutipan ini. Ini klip dari Cosmos. 8211 Secara kebetulan, baru kemarin Brain Pickings membukukan daftar bacaan Carl Sagan8217 dari tahun 1954. Simak apa pria hebat ini memberi makan otaknya. Sahabatku Ron adalah seorang kolektor barang antik dan pasti berpendapat pentingnya benda fisik itu sendiri. Ia biasa menceritakan sebuah cerita tentang sebuah buku yang dimilikinya yang pernah ada dalam koleksi astronom Edwin Hubble. Saat membuka halaman, Anda mencium bau tembakau ceri yang kuat. Hampir semua foto astronom menunjukkan kepadanya dengan sebuah pipa di tangan. Detail ekstra tekstual ini memberi satu unit informasi tentang masa lalu - dan memberi seseorang rasa terhubung dengannya. Ada cerita serupa yang diceritakan oleh Astronomer dan Penulis Owen Gingerich, yang menulis sebuah buku berjudul 8220The Book Nobody Read8221 tentang De Revoltionibus, karya terobosan Nicolaus Copernicus yang dengan berani berpendapat bahwa matahari terbentang di pusat tata surya. Ini telah lama dipegang oleh sekelompok besar akademisi bahwa, sementara buku itu berada di garis depan cara baru untuk melihat alam semesta, pada masanya tidak ada banyak dampak sampai Galileo datang lebih dari setengah Abad kemudian dan membawa konsep itu ke sebuah kepala. Gingerich benar-benar melacak hampir setiap salinan cetakan pekerjaan yang masih ada, dan mempelajari halaman-halamannya. Di dalamnya ia menemukan remah-remah roti, rambut, halaman yang sangat kotor, dan yang terpenting, catatan margin ditinggalkan oleh pembaca. Seperti awal, tulisan tangan, BBS, marginalia De Revolutionibus mengizinkan jahe untuk menentukan bahwa buku tersebut tidak hanya dibaca, tapi dipikirkan, didiskusikan, dan diinternalisasi oleh banyak orang. Hal semacam ini hilang dengan e-book singkat. Sebuah buku adalah benda hidup. Sebuah e-book adalah bagian dari informasi. 1. Isaac Asimov 8211 Fantastic Writer 2. Lao Tzu 8211 Great Thinker 3. JRR Tolkein 8211 Orang itu hanya menciptakan sebuah bahasa dengan tata bahasa penuh untuk serialnya. Anda tidak bisa lebih cemerlang dari itu 4. Ved Vyas 8211 Penulis Mahabharata. Salah satu epos tertua, terpanjang dan paling kompleks yang pernah ditulis 5. Terakhir akan menjadi pertengkaran antara Charles Dickens dan Mark Twain Komik satu ini merangkum seluruh hidupku Juga, jika kita akan mulai menghidupkan kembali orang, kurasa kita Harus memilih orang-orang yang tidak dikenal karena kehebatan mereka dalam masa hidup mereka sendiri. Seseorang seperti Emily Dickenson, misalnya, supaya bisa tahu seberapa banyak karyanya dihargai. Aku suka barangmu, tapi aku menahan diri untuk tidak berkomentar sampai hari ini. Breathtaking work. Sun Tzu - Seni Perang Albert Einstein - Makalah yang Dikumpulkan dari Albert Einstein Chaucer - Karya Lengkapnya Edgar Allan Poe - Karya Lengkapnya Aristoteles - Di Jiwa Saya akan tergoda untuk melempar Austin, Shelley, atau Bronte, hanya untuk memotong kembali Pada beberapa testosteron, atau Dickens atau Lovecraft, hanya karena, tapi aku adalah pilihan pertama saya. Sebenarnya saya mencoba mengeluarkan daftar lima, dan saya baru saja kewalahan. Beri aku 10 dan aku mungkin akan menyempitnya. Juga, kertas TIDAK penting. Berinteraksi dengan buku fisik adalah pengalaman mendalam seperti membaca yang bersifat intelektual. Bobot kertas, potongan kertas, jenis tinta, jenis pengikat semua hal ini masuk ke dalam pengalaman. Tentu, jika Anda membaca novel paperbacks pasar massal mungkin sangat mirip dengan Buku A ke Buku B, tapi saya dapat dengan jelas mengingat buku-buku dengan nuansa dan baunya. I8217m seorang insinyur perangkat lunak yang melakukan hampir semua hal secara elektronik, tapi yang satu ini, saya akan berdiri tegak sampai saya meninggal. Bagi saya, aspek fisik sebuah buku penting. Dalam kebanyakan kasus, saya akan mengemis untuk berbeda, walaupun saya akan mengatakan bahwa beberapa buku memiliki kenangan.930 Haruskah kita katakan, tubuh Namun, saya masih menganggap pengalaman itu tidak akan berkurang secara signifikan jika buku itu elektronik, terutama jika masih memiliki Gambar sampulnya Permintaan maaf untuk bahasa inggris saya yang buruk, ini bukan bahasa ibu saya. Itulah semua kebenaran tentang pembacaan dan pembukuan, bagaimana orang berdosa belajar dari orang-orang hebat, raksasa, dan bertemu saat itu sebagai teman setiap saat dalam hidup kita. Saya harus setuju. Versi terkomputerisasi sangat berguna, tapi mereka tidak bisa menyalakan lilin sampai bau, nuansa, suara dari balik halaman, kemampuan untuk dengan mudah flip balik dan sebagainya. Virus ini tidak ada gunanya. Itu adalah salah satu kutipan terbaik dari Carl Sagan. Ketika saya membaca bukunya, saya tidak dapat membantu tapi berpikir itu benar-benar berbicara di dalam kepala saya. Aku akan mencetak ini dan meletakkannya di samping perpustakaan kecilku di rumah. Terimakasih banyak Dora I8217 yang membeli Kindle pada bulan Januari dan saya harus mengatakan bahwa saya menyukainya, tapi semua buku di dalamnya gratis (lihat Amazon, Project Gutenberg, dll.) Kapanpun saya membeli sebuah buku, saya membeli versi cetaknya. Ya, pembaca e-sangat hebat dan sangat nyaman, tapi tidak ada yang seperti buku asli di tangan Anda. Aku mencintai pekerjaanmu Setiap kali saya melihat posting baru Anda di umpan berita saya, saya berhenti, menaruh beberapa musik bagus dan memberi saya sedikit waktu untuk beristirahat, saat membacanya. Tony Fisk (arfisk) Nah, kurasa titik biru pucat sudah sampai mati sekarang. Perawatan ini mengingatkan saya pada paruh kedua dari trailer promosi untuk novel baru David Brin8217 8216Existence8217 (youtubewatchvwzr-DSDMkJM) Ini memiliki artefak kristal asing yang berisi kepribadian filsuf alien hebat (mungkin). Di sini pasang stekernya. Sedangkan untuk lima orang saya, saya tidak akan membuat penulis di sini8230 Tesla, seperti kata tygenco. Pria itu adalah seorang super jenius, dan ilmuwan paling keren yang pernah ada, dan ayah zaman modern. Julius Ceaser Saya menyadari bahwa Ceaser dan Napoleon hanyalah Hitler minus genosida, namun tetap saja Plato, atau mungkin Aristoteles. Thomas Jefferson, hanya untuk melihat sisi siapa yang harus diikutinya (setelah sepenuhnya berpendidikan zaman modern, tentu saja) 8230 Oh, astaga, yang sebagai orang kelima, Newton yang sangat sulit untuk memilih8230 Kurasa Saya memilih Newton. Mengutip Neil degrasse Tyson, yang pernah Anda kutip, 8220 Dia tidak bisa mengungkapkan karyanya dalam matematika normal, jadi dia menemukan kalkulus. Kemudian, dia berbalik pada 268221 Saya hanya duduk dengan perasaan sangat cemas dan kemudian tidak siap untuk persiapan intensif berikutnya untuk bahasa Inggris saya. Tes Praksis II. Entah bagaimana, komik Anda terjadi. Terimakasih atas pengingat, inspirasi, dan warnanya. Hei Gav 8212 Saya tidak percaya Anda memilih kutipan ini: ini adalah salah satu favorit favorit saya dari adegan yang paling inspiratif di 8220Cosmos8221 tulisan dan program Carl Sagan8217 yang penuh dengan pengamatan berkualitas gemilang, namun Yang satu ini murni puisi, polos dan sederhana. Pekerjaan Anda di Pensil Zen tidak pernah membuat saya takjub lagi akan kecintaan Anda terhadap kerajinan Anda sangat indah. Saya memesan cetak ini SEKARANG Thanks Thanks a lot, man Seorang teman melewati saya link ke posting terbaru Anda beberapa jam kembali. Saya pernah berada di situs Anda sejak saat itu. Terutama cinta yang satu ini. My all time fav 5 (tanpa urutan tertentu) akan mencakup: 1. Membunuh Mockingbird 8211 Harper Lee 2. Seri Harry Potter 8211 JK Rowling 3. Hobbit The Lord of the Rings buku Middle Earth lainnya 8211 Tolkien 4. The Tuhan dari Hal-Hal Kecil 8211 Arundhati Roy 5. Seribu Matahari yang Indah Pelaut Kite 8211 Khaled Hosseini

No comments:

Post a Comment